Maxresdefault

Kesuksesan Seorang Nick Vujicic Yang Penuh Keterbatasan

Terlahir sebagai seorang cacat dan banyak kekurangan, tidak menghalangi seorang Nick Vujicic  menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitarnya. Nick Vujicic sempat merasa depresi dan ingin bunuh diri diusianya ke 8 tahun, namun  dia sadar bahwa hidup apapun keadaan dalam diri seseorang harus dia syukuri . Perlahan namun pasti, dia menjadi seorang motivator hebat yang mendunia. Dalam kehidupannya, dia berhasil memotivasi jutaan orang di seluruh dunia untuk terus meraih mimpi.

Nicholas James Vujicic (lahir 4 Desember 1982) adalah seorang pengkhotbah, seorang pembicara motivasi dan Direktur organisasi nirlaba Hidup Tanpa Limbs. Lahir tanpa anggota badan karena gangguan Tetra-amelia langka, Vujicic harus hidup dengan kesulitan dan penderitaan sepanjang masa kecilnya.

Namun, ia berhasil mulai organisasi sendiri nirlaba Life Without Limbs. Setelah sekolah, Vujicic dihadiri universitas dan lulus . Dari titik ini, ia mulai perjalanan sebagai seorang pembicara motivasi dan hidupnya menarik lebih banyak liputan media massa. Saat ini, dia secara teratur memberikan pidato tentang topik, seperti cacat, harapan, dan menemukan arti hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *